Jumat, 08 Juni 2012

Yorozuya Gift Shop


Aaaah…. Bulan ini gue pusing banget! Banyak banget yang ultah dan bingung banget nyari kado yang cocok buat mereka semua. Karena selera orang kan beda-beda dank ado buat cewek gak mungkin kan gue samain sama kado buat cowok. Susah banget emang nyari kado buat cowok (curhat XD).
Nah, setelah berpusing-pusing ria gitu, eeeeeh… dateng deh temen gue ngasih tau gue kalo ada perusahaan percetakan yang bisa bikin mug yang di bodi(?) nya bisa diprint gambar sesuai dengan keinginan kita!
Wah, menarik banget kan? Gue juga langsung tertarik tuh! Gue jabanin dah pergi ke tu percetakan walaupun fajar telah tenggelam (ceileh.. XD). Sesampenya disana, gue langsung mesen mug yang bergambar Chara anime  paporit(?)  temen gue yang mau ultah. Kebetulan dia Otaku juga.
#Apa itu chara anime? Chara anime adalah tokoh-tokoh yang ada di dalam ANIME alias kartun jepang. Berbeda dengan kartun (dalam bahasa inggris Cartoon), ANIME itu chara-nya (kepanjangan dari Character-red) lebih manusiawi. Jadi ANIME sama KARTUN itu beda! Sekali lagi.. BEDA!
Pas gue kasih kado itu, tu anak seneng bukan kepalang dong~ secara kalo kadonya kaya gitu tuh istimewa banget. Karena yang Cuma punya kita doang, yang laen kaga punya dah! XD. Gue langsung berterimakasih dengan cara ojigi kepada temen gue yang promosiin itu mug ke gue.
Kemudian, setelah pulang dari beli mug itu gue dan temen gue merencanakan suatu rencana yang sangat mulia untuk seluruh otaku. Sebagai otaku yang sudah lama berkecimpung di dunia jepang-jepangan, gue sangat menyadari bahwa kebutuhan akan memiliki-goodies-anime itu sangat penting! Bagi otaku, punya barang yang melambangkan karakter yang sangat dia sukai itu adalah suatu kebahagiaan yang tidak terhingga bahkan kebahagiaan itu dapat mengalahkan kebahagiaan dapet nilai A di pelajaran Algoritma loh! ==d. oleh karena itu, gue berencana untuk membuat toko yang menyediakan berbagai barang koleksi seperti mug, tas, kaos, keychain (gantungan kunci), poster dan bahkan bendera untuk para otaku seperti gue (apalagi yang FUJOSHI, gue juga nerima orderan YAOI loh! XDD). Yang non otaku juga bisa mesen print foto narsis, foto kupel, foto gebetan, foto kambing tetangga juga boleh kalo mau. Hanya saja maaf, saya tidak menerima orderan gambar xxxx atau xyxx tapi kalo xyxy boleh~ XDD #plak!!
Kemarin gue udah bikin fanpage di FB dan temen gue itu juga udah promo di twitter dan grup BB. Kalo anda tertarik dan butuh informasi lebih lanjut, silakan like Fanpage kami di YOROZUYA GIFT SHOP atau add fb saya juga boleh. Link nya ada di sisi kanan layar computer Anda!
Pesen segera ya temen-temen! Gue tunggu loh orderannya~
FUJOSHI jangan ragu-ragu untuk pesen yaoi yaaa~ #dihajar masa XDD
                                                                                      Yorozuya Gura-chan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar