Jumat, 12 Juni 2015

Majestic as Meow XD

OKEEE!!
blog tugas ini alih fungsi jadi blog curhat karna owner(?) sekaligus mimin kesepian ditinggal ngerjain skripsi dan project sama kawan-kawan hiks..

Akhir-akhir ini ceritanya saya melihara kucing, walaupun nggak secara official sih, soalnya kucingnya masih suka kelayapan entah kemana kalo malem dan kadang nggak pulang seharian. Orang-orang tua di rumah juga adik saya pada nggak suka hewan kecuali bapak saya dan kadang-kadang si Meng, nama kucing saya itu, masih suka disiram pas saya lagi nggak ada biar dia pergi gitu. Emang sih pergi, tapi ga lama balik lagi minta makan (lol)

Awalnya saya sih juga nggak niat melihara. Cuma kasian ngeliat ada kucing yang masuk rumah dengan keadaan hamil dan badannya kurus banget plus kebetulan di dapur ada ikan sisa makanan yan nganggur jadi saya  kasihin aja dari luar pager biar makan. Eh, selesai makan dia malah ngikutin saya ke rumah. Udah diusir juga malah nyelinap masuk ke gudang di teras dan bobo-boboan disana. Awalnya sih si Meng masih kena siram dan hantaman sapu ijuk pas ketauan ngaso dirumah. Tapi lama-lama karena saya kekeuh tetep ngasih makan dan ngerawatin walaupun sebentar akhirnya orang rumah capek sendiri dan ngebiarin tuh kucing ngaso-boboan sambil ngemilin ikan asin di teras.

Dua foto ini saya ambil waktu si Meng pertama kali main kerumah dan nyelinap ke gudang. Ga bisa difoto soalnya masih lincah banget waktu itu.





Yaa, sisanya ini waktu dia udah rada jinak gara-gara ga kena siram lagi dan lama-lama jadi ga tau diri tiap abis makan maunya dielus-elus sampe ketiduran Orz
Bulunya masih kotor soalnya saya belom berani mandiin. Abis dia lahiran kalo masih main kerumah lagi mungkin bakal saya latih buat betah dirumah aja biar ga kelayapan lagi XD






terakhir, headshot pose ngantuk abis kenyang
(halah XD)




SEBASTIAN MICHAELIS APPROVE! XD